Empat tim finalis di turnamen CS:GO IEM Oakland akan ditentukan di iBUYPOWER Masters qualifier pada tanggal 12-13 November mendatang. Turnamen iBUYPOWER Masters tournament akan berhadiah prizepool sebesar $100,000 atau sekitar 1,3 milyar rupiah.

Pada minggu depannya 4 tim teratas akan bertanding di turnamen IEM Oakland yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, California pada tanggal 19-20 November. Bagi empat tim yang lolos, mereka akan mendapat tantangan dari tim yang sudah dipastikan tampil di acara puncak Intel Extreme Master yaitu SK Gaming, Team Liquid, Virtus.pro, Astralis, Ninjas in Pyjamas, G2 Esports, Natus Vincere dan mousesports.

IEM Oakland sendiri akan memperebutkan hadiah prizepool yang cukup fantastis yaitu sebesar $300,000 atau sekitar 3,9 milyar rupiah. "Kerjasama dengan iBUYPOWER Masters adalah tujuan jangka panjang kami: kualifikasi LAN untuk IEM dengan hadiah uang untuk tim dan pemain " kata Wakil Presiden ESL Michal Blicharz. Dengan dijalinnya kerjasama ini iBUYPOWER akan menjadi sponsor resmi turnamen IEM Oakland

"Memberikan sesuatu yang besar ke komunitas game merupakan bagian integral dari iBuyPower" kata wakil presiden iBuyPower, Darren Su. "Kami sangat senang dapat bermitra dengan ESL dan terus menjadi bagian yang besar dari yang Esports, sehingga memungkinkan kita untuk melanjutkan hubungan baik dengan semua gamer". Sebanyak 8 tim akan berlaga di iBUYPOWER Masters, pihak panitia akan mengumumkan pesertanya tidak lama lagi.

0
0
0
s2sdefault