OGN dan CJ E&M bekerja sama mengadakan turnamen regional Overwatch pertama yang diberi nama Overwatch APEX. Turnamen yang diikuti oleh 12 tim asal Korea Selatan dan 4 tim internasional ini akan menyediakan hadiah kepada pemenangnya sebesar $177.000.

Turnamen regional ini akan dimulai 7 Oktober dan berakhir di bulan Desember 2016, total dari 16 tim yang terpilih akan menjalani penyisihan online dan offline. Sementara itu dilaporkan juga, 12 tim bukan unggulan (tier 2) juga berlomba untuk bisa berada di divisi atas (promosi).

Menariknya, liga ini nantinya akan menampilkan caster Christopher “MonteCristo” Mykles, yang merupakan caster populer dari League of Legends dan Erik “DoA” Lonnquist yang juga sama-sama caster dari OGN. Turnamen Overwatch makin menawarkan hadiah yang besar seiiring dengan meningkatnya popularitas dari game ini.

Sedikit informasi TBS (Turner Broadcasting System) selaku penyelenggara turnamen ELeague, akan mengadakan pertandingan Overwatch Open di Atlanta, Amerika Serikat pada tanggal 25-30 September. Hadiah prizepool yang disediakan di turnamen ini adalah sebesar $300.000.

0
0
0
s2sdefault