Dalam rapat pimpinan pertama agenda kerja tahun anggaran 2019, pasca Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018, bapak Imam Nahrawi, menteri pemuda dan olah raga Indonesia, mengatakan bahwa semangat kita semua tidak boleh mengendur, setelah prestasi yang sangat baik di kedua event tersebut. 

Justru optimisme yang ada harus dijadikan motivasi di tahun 2019 agar seluruh agenda dapat berjalan dengan baik. Dan yang menarik dari Rapim ini, bapak Imam Nahrawi mengatakan bahwa beliau menyelipkan pesan khusus mengenai Esports yang saat ini sedang pesat perkembangannya, baik di Indonesia maupun di Dunia.

Informasi ini, disampaikan langsung melalui Instagram resmi Bpk. Imam Nahrawi.

Seperti yang telah kita ketahui, beberapa saat yang lalu, pihak Kemenpora bertemu dengan para pengurus Asosiasi Esports Indonesia atau IeSPA, dan mendengarkan informasi mengenai perkembangan Esports di Indonesia serta laporan dari Asian Games 2018 yang lalu, dimana tim Esports Indonesia berhasil menjadi juara umum kedua di Asia. Selain itu, pihak Kemenpora juga mendengarkan rencana persiapan bagi atlit esports Indonesia, dalam menghadapi Sea Games 2019 di Manila.  

0
0
0
s2sdefault