• INDONESIA FIRST ESPORTS COMPANY
    Established Since 2001
  • HAS HAD AN EXTENSIVE EXPERIENCE IN ORGANIZING MAJOR ESPORTS EVENTS Read More
    More than 100 National and International Events in the Last 18 years
  • PROVIDE THE FIRST ESPORTS ARENA IN INDONESIA Read More
    In a Center of West Jakarta, with only 10 minutes distance to Mall Taman Anggrek and Central Park
  • INDONESIA FIRST LIVESTREAM BROADCASTING COMPANY Read More
    Equipped with a Professional 4K Production Equipments
  • 1

INDONESIA NO 1 ESPORTS COMPANY

VIEWS 2019 : 44,847,113 VIEWS

WATCH TIME 2019: 7,537,785 HOURS

REACH 2019 : 571,039,279

 

OUR NEXT EVENT

FACEBOOK : 400,000 FOLLOWERS

YOUTUBE: 230,000 SUBSCRIBERS

INSTAGRAM : 35,000 FOLLOWERS

Jika selama ini, kita melihat dan mendengar banyak tournament atau liga Esports yang melibatkan murid dari universitas, maka pada tahun 2019 nanti, untuk pertama kalinya Liga Universitas resmi yang didukung secara nasional dan internasional akan diselenggarakan di Indonesia. 

Event ini didukung oleh Kementrian pemuda dan olah raga, Komite Olimpiade Indonesia atau KOI, Federasi Olah Raga Masyarakat Indonesia atau FORMI, Federasi Esports Asia atau AeSF , dan tentu saja Asosiasi Esports Indonesia, atau IESPA. Event yang disupport baik secara nasional maupun internasional ini, juga didukung secara resmi oleh pihak Universitas nya masing masing.

Menurut informasi yang didapatkan oleh tim redaksi ligagame, nantinya pemenang dari Liga Universitas Indonesia ini, berhak melaju lagi di level tingkat asia tenggara dan asia , yang akan diselenggarakan oleh Federasi Esports Asia (AeSF) yang bermarkas di Hongkong. Kejuaraan universitas tingkat internasional ini, juga menurut informasi yang kami dapat, akan diselenggarakan di tahun 2019 nanti.

Untuk (IEL - University series) - Liga Universitas official yang pertama di Indonesia ini, akan melibatkan 12 universitas top, baik universitas negeri maupun universitas swasta. Dan pemilihan kedua belas universitas ini , sudah melalui proses resmi hingga ke rektorat dari universitas yang bersangkutan. Sehingga para peserta, adalah perserta resmi yang dikirimkan oleh universitas yang bersangkutan.

Adapun website resmi dari event ini adalah : www.esportsleague.id

0
0
0
s2sdefault