• Logo Baru Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau IESPA Yg Menggunakan E Besar

    Seiring dengan perubahan tata cara penulisan kata Esports di dunia, maka Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau Indonesia Esports Association (IESPA), telah mengumumkan pergantian logo, dimana huruf e kecil yang dipakai di logo lama, digantikan menjadi tulisan E besar.  Read More
  • GameLoop Membawa Call of Duty Mobile Action ke Perangkat PC Anda Dengan Segudang Kelebihan!

    Game FPS yang paling dinanti-nanti di 2019 yaitu Call of Duty Mobile kini telah hadir! Dirilis untuk platform Mobile, para pengguna PC kini bisa menggunakan GameLoop untuk tetap menikmati sensasi seru dari Call of Duty Mobile dengan berbagai kelebihan yang dapat langsung dinikmati! Read More
  • 1
  • 2

Bapak menteri pemuda dan olah raga Indonesia, Bpk. Imam Nahrawi, hari ini mengundang para atlit Esports Asian Games Indonesia dan pengurus IeSPA untuk bertemu dan memberikan penghargaan atas prestasi nya yang telah menyumbang 1 medali emas dan 1 medali perak dalam cabang Esports.

Penghargaan bagi para atlit berprestasi di Cabang Esports, merupakan bentuk dukungan dan apresiasi dari pemerintah Indonesia, terhadap para atlit Esports yang telah berprestasi dalam Cabang Esports di Asian Games 2018, walaupun masih sebatas cabang demonstrasi.

Para peraih medali dan pelatih Timnas Esports Indonesia, selain mendapatkan certifikat penghargaan, juga mendapatkan hadiah uang sebesar 20 juta bagi masing masing orang.

Perhatian pemerintah terhadap Esports Indonesia diharapkan agar dapat menjadi pemacu semangat para atlit Esports, untuk lebih berprestasi lagi di event event mendatang.

 

0
0
0
s2sdefault