• Logo Baru Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau IESPA Yg Menggunakan E Besar

    Seiring dengan perubahan tata cara penulisan kata Esports di dunia, maka Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau Indonesia Esports Association (IESPA), telah mengumumkan pergantian logo, dimana huruf e kecil yang dipakai di logo lama, digantikan menjadi tulisan E besar.  Read More
  • GameLoop Membawa Call of Duty Mobile Action ke Perangkat PC Anda Dengan Segudang Kelebihan!

    Game FPS yang paling dinanti-nanti di 2019 yaitu Call of Duty Mobile kini telah hadir! Dirilis untuk platform Mobile, para pengguna PC kini bisa menggunakan GameLoop untuk tetap menikmati sensasi seru dari Call of Duty Mobile dengan berbagai kelebihan yang dapat langsung dinikmati! Read More
  • 1
  • 2

Dalam perhelatan pertama Esports di Asian Games, tim China menjadi juara umum setelah meraih total 2 emas dan 1 perak. Sedangkan Indonesia dan Korea meraih jumlah medali yang sama yaitu total perolehan 1 emas dan 1 perak. Hal ini merupakan prestasi yang sangat baik bagi Indonesia.

Karena Indonesia bisa berdiri sama kuat dengan negara yang sangat terkenal di dunia dalam bidang Esports, yaitu Korea.

Untuk urutan selanjutnya, Hongkong dan Jepang yang masing masing mendapatkan 1 medali emas, diikuti oleh Chinese Taipei dengan 2 medali perak dan 1 perunggu.

Urutan selanjutnya adalah Iran, yang meraih 1 medali perak, diikuti oleh Vietnam dengan perolehan 4 medali perunggu dan India dengan 1 medali perunggu.

Indonesia mendapatkan medali emas di nomor Clash Royale, ketika Ridel "Benzer" Sumarandak mengalahkan pemain terkuat dunia asal China. Untuk medali Perak, diperoleh oleh Hendry Koentarto "Joethree" Handisurya di nomor Hearthstone.

Dengan menduduki posisi atas bersama sama dengan China dan Korea, maka bisa dikatakan bahwa Indonesia mencapai prestasi yang sangat baik.

China mendapatkan 2 medali emas dari nomor Arena of Valor dan League of Legends. Sedangkan 1 medali perak didapatkan china dari nomor Clash Royale.
Informasi mengenai semua hasil pertandingan Esports Exhibition di Asian Games 2018, dapat di lihat di situs resmi AeSF

 

 

0
0
0
s2sdefault