Virtus.Pro yang sangat perkasa saat perebutan Pro Circuit Point untuk di-invite langsung ke The International 8, ternyata hanya berhasil finish di urutan ke 2 dari Group B. Virtus.Pro finish di urutan ke 2 melalui pertandingan dengan score 3 kali menang, 3 kali seri dan 1 kali kalah.

Bahkan Virtus.Pro kalah melawan tim Vici Gaming yang akhirnya hanya finish di urutan ke 2 terbawah dari group B.

Saat diwawancara, Alexei "Solo" Berezin menjelaskan kenapa prestasi tim nya di babak group, tidaklah sedahsyat saat perebutan Pro circuit Point.

Menurut "Solo" , virtus pro menyimpan beberapa strategy pamungkas nya untuk babak playoff nanti. Untuk di group stage, mereka hanya memainkan cara biasa, dengan meta-heroes. Tidak ada strategy penting yang dikeluarkan. Sehingga finish di urutan kedua, sudah cukup bagus menurut Alexei "Solo" Berezin.

Dan ketika ditanya, kenapa saat malawan tim kuat, Virtus.Pro menang, sedangkan justru sedang melawan tim lemah, Virtus.Pro seri atau kalah.

Jawaban dari dari Solo cukup menarik. Justru tim tim lemah, saat malawan tim kuat, bernafsu untuk menang, sehingga mengeluarkan semua strategy pamungkas nya. Sedangkan Virtus.Pro hanya mengeluarkan strategy umum meta heroes, dan menyimpan strategy penting untuk babak playoff nanti.

Hal ini yang menyebabkan Virtus.Pro malah seri dan kalah ketika melawan tim tim lemah.

 

Team VP Roster : 

Roman "Ramzes666" Kushnarev

Vladimir "No[o]ne" Minenko

Pavel "9pasha" Khvastunov

Vladimir "rodjER" Nikogosyan

Alexei "Solo" Berezin

 

0
0
0
s2sdefault