• Logo Baru Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau IESPA Yg Menggunakan E Besar

    Seiring dengan perubahan tata cara penulisan kata Esports di dunia, maka Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau Indonesia Esports Association (IESPA), telah mengumumkan pergantian logo, dimana huruf e kecil yang dipakai di logo lama, digantikan menjadi tulisan E besar.  Read More
  • GameLoop Membawa Call of Duty Mobile Action ke Perangkat PC Anda Dengan Segudang Kelebihan!

    Game FPS yang paling dinanti-nanti di 2019 yaitu Call of Duty Mobile kini telah hadir! Dirilis untuk platform Mobile, para pengguna PC kini bisa menggunakan GameLoop untuk tetap menikmati sensasi seru dari Call of Duty Mobile dengan berbagai kelebihan yang dapat langsung dinikmati! Read More
  • 1
  • 2

Ridel Yesaya Sumarandak atau yang lebih dikenal sebagai BenZer Ridel, atlet Clash Royale Indonesia yang baru genap berusia 16 tahun dan masih bersekolah di SMAN 3 Tondano, Sulawesi Utara, berkesempatan diterima audiensi oleh Bapak Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Bapak Gubernur tersebut menyatakan kebanggaannya akan adanya putra daerah asli Sulawesi Utara yang akan bergabung di timnas Esports Indonesia di Asian Games mendatang. Bahkan putra daerah tersebut sebentar lagi akan di kontrak oleh tim profesional asal Taiwan. 

Setelah perhelatan Asian Games selesai, BenZer akan langsung berangkat ke Taiwan untuk mengikuti Kejuaraan Clash Royale League Asia, bersama dengan tim Profesional Chaos Theory asal Taiwan. Mari kita beri dukungan agar BenZer dapat meraih prestasi maksimal pada Asian Games 2018 serta bisa berprestasi maksimum di Liga Clash Royale Asia nanti !

 

0
0
0
s2sdefault