Ke 18 tim terpilih tersebut adalah Virtus.Pro , Team Liquid , PSG.LGD , Team Secret , Mineski , Vici Gaming , Newbee , VGJ.Thunder , Team Serenity , Invictus Gaming , Fnatic , TNC.Predator , OG , Winstrike , VGJ.Storm , Evil Geniuses , Optic Gaming dan yang terakhir Pain Gaming. 

3 dari 18 tim tersebut adalah tim dari Asia Tenggara, yaitu Fnatic, TNC Predator dan Mineski.

Sedangkan China, diwakili oleh 6 teams, dimana 4 diantaranya lolos langsung dari Pro Circuit 2018, yaitu PSG.LGD , Vici Gaming, Newbee dan VGJ.Thunder.

Team Virtus.Pro dan Team Liquid yang sangat perkasa di rangkaian Pro Circuit 2018 , nanti akan ditantang oleh 6 tim asal China. Apakah tahun genap ini akan tetap mengikuti tradisi dan menjadi tahun kemenangan bagi tim China ? Atau tim Eropa / Amerika Utara bisa memecahkan tradisi untuk menang TI di tahun genap ?

Atau justru Tim kebanggaan Asia Tenggara yang akhirnya bisa menjadi juara TI ?

Kita semua tentu saja sudah tidak sabar untuk menunggu main event dari The International 8 , yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-25 agustus nanti.

Dan seperti biasa, Ligagame Esports akan menyiarkan secara langsung, seluruh rangkaian event The International 8, melalui 4 channel sekaligus secara bersamaan, yaitu Channel Youtube , Facebook , Twitch dan Nimo TV dari Ligagame Esports.

 

0
0
0
s2sdefault