Dua tim Dota 2 yang akan mewakili Asia Tenggara untuk event akbar The International 8 , akhirnya berhasil ditentukan. Mereka adalah TNC Predator asal Philippines dan Fnatic asal Malaysia. Selain itu, wakil ke 3 dari Asia Tenggara yaitu Mineski sudah lebih duluan di invite ke TI8 di Canada nanti.

Di babak Playoff dari SEA Main Qualifier, dipertandingkan 4 tim yg telah lolos dari babak Group sebelumnya. Mereka adalah TNC Predator, Fnatic, TNC Tiger dan Entity Gaming.

Tim Fnatic sudah terlebih dahulu lolos ke The international 8 , setelah di babak playoff mengalahkan TNC Tiger dan TNC Predator.

Penentuan posisi terakhir bagi Asia Tenggara, berlangsung sangat seru, antara dua tim dari management yang sama, yaitu TNC Tiger dan TNC Predator.

TNC Tiger sebelum bertemu dengan sang kakak, TNC Predator, berhasil mengalahkan Entity Gaming di Loser ROund 1.

DI babak Loser bracket Finals, kedua tim dari management yang sama ini harus berebut 1 posisi terakhir wakil asia tenggara di TI8.

Di dalam match ini, kedua tim saling menyusul, dan pertandingan berlangsung sangat tegang. TNC Tiger yang di dalamnya terdapat 2 pemain asal indonesia yaitu Inyourdream dan Xepher, mendapat dukungan dari hampir semua penonton dari Indonesia. Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Channel Ligagame Esports TV ini, bahkan mencetak rekor jumlah penonton terbanyak selama 3 tahun terakhir ini, yaitu 24,000 org yang menonton secara bersamaan.

Tapi akhirnya TNC tiger terpaksa harus mengakui kekalahan dari sang Kakak TNC Predator dalam pertandingan yang sangat menegangkan selama  74 menit ini.

Dengan demikian TNC Predator berhasil melengkapi jatah tim Dota 2 Asia Tenggara untuk berlaga di The International 8 yang akan berlangsung di Rogers Arena, Vancouver, Canada pada tanggal 20-25 agustus nanti.

 

0
0
0
s2sdefault