Dalam pertandingan babak kualifikasi yang diselenggarakan oleh BlizzGamer dan didukung oleh IeSPA ini, 32 pemain Hearthstone terbaik di Indonesia, saling bertarung untuk memperebutkan satu posisi sebagai wakil Indonesia dalam Ajang Exhibisi Esports di Asian Games 2018.

Di pertandingan yang juga disiarkan oleh Ligagame Esports ini, JoThree berhasil menjadi juara, setelah di babak Grand final yang menggunakan system BO5 ini, JoThree berhasil mengalahkan salah satu kandidat kuat lainnya yaitu DouAhou.

Perjalanan JoThree dimulai ketika mengalahkan Leonard di babak 32 besar. Di babak 16 besar, JoThree bertemu dengan Malsz dan berhasil memenangkan pertandingan dengan score yang sangat ketat, yaitu 3:2.

Setelah melewati pertandingan yg menegangkan di babak 16 besar tersebut, perjalanan JoThree menjadi juara berakhir dengan mulus, setelah di babak 8 besar mengalahkan Wawabuny dengan score 3:0, dan di babak semifinal mengalahkan RED juga dengan score 3:0

Akhirnya di final, JoThree bertemu dengan salah satu saingan beratnya yaitu DouAhou, yang di babak 8 besar berhasil mengalahkan salah satu kandidat juara lainnya yaitu Nexok40.

Dan Pertandingan Grandfinal itu akhirnya dimenangkan oleh JoThree dengan angka 3:0 , sehingga JoThree menjadi wakil Indonesia di Exhbisi Esports Asian Games 2018, untuk cabang game Hearthstone.

Selamat kepada JoThree , semoga bisa mencetak prestasi yang bagus di Asian Games nanti.

 

0
0
0
s2sdefault