• Logo Baru Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau IESPA Yg Menggunakan E Besar

    Seiring dengan perubahan tata cara penulisan kata Esports di dunia, maka Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau Indonesia Esports Association (IESPA), telah mengumumkan pergantian logo, dimana huruf e kecil yang dipakai di logo lama, digantikan menjadi tulisan E besar.  Read More
  • GameLoop Membawa Call of Duty Mobile Action ke Perangkat PC Anda Dengan Segudang Kelebihan!

    Game FPS yang paling dinanti-nanti di 2019 yaitu Call of Duty Mobile kini telah hadir! Dirilis untuk platform Mobile, para pengguna PC kini bisa menggunakan GameLoop untuk tetap menikmati sensasi seru dari Call of Duty Mobile dengan berbagai kelebihan yang dapat langsung dinikmati! Read More
  • 1
  • 2

8 pemain starcraft 2 terbaik Indonesia, kemarin tanggal 26 Mei 2018, bertarung di babak kualifikasi pemilihan Atlit Esports Wakil Indonesia di Asian Games 2018. Pertandingan yang berlangsung cukup ketat ini, diselenggarakan oleh BlizzGamer sebagai partner resmi dari IeSPA.

Dalam pertandingan yang juga disiarkan oleh Ligagame Esports ini, akhirnya Nyoman Arie Pranasakti yang menggunakan nick "Jaquelton#1966" berhasil menyisihkan 7 pemain kuat lainnya dan memenangkan babak kualifikasi pemilihan atlit Nasional Esports Indonesia, untuk cabang Starcraft 2.

Perjalanannya menjadi juara Indonesia tidak lah mudah. Tapi akhirnya Nyoman Arie Pranasakti berhasil mengalahkan beberapa pemain kuat lainnya seperti Alexander William "Ex6TenZ#11993" dan Yordanianto Juwanputra "SoNeR#6800"

Dan memasuki babak final, pemain dgn panggilan nama Arie ini,  mengalahkan salah satu kandidat juara Indonesia, yaitu Dedi Suyadi "Yeri#1809" dan berhasil menjadi wakil Indonesia untuk cabang Starcraft 2 di Exhibisi Esports Asian Games 2018.

ke 8 pemain terbaik Indonesia yang mengikuti babak kualifikasi ini adalah :

Alexander William - Ex6TenZ#11993

Dedi Suyadi - Yeri#1809

Muhammad Akbar Almuttaqin - Zerganism#1899

Nyoman Arie Pranasakti - Jaquelton#1966

Putu Surya Resa Aditya - Snake#6944

Setra Yoman Prahyang - Gerator#1806

Trinaldi Zicky M - Laksamana#11745

 

Yordanianto Juwanputra - SoNeR#6800


Selamat kepada Nyoman Arie Pranasakti yang berhasil menjadi atlit esports Timnas Indonesia, khususnya untuk cabang Starcraft 2.

0
0
0
s2sdefault