Setelah Arena of ValorĀ terpilih sebagai salah satu cabang Esports di Asian Games, IeSPA sebagai induk olah raga Esports di Indonesia, akan segera mengadakan babak kualifikasi untuk memilih para atlit atlit Esports AoV yang akan mewakili indonesia di ajang Esports Asian Games 2018 Jakarta Palembang.

Salah satu game yang akan segera dilakukan babak kualifikasi nya adalah, game Arena of Valor. Untuk Babak kualifikasi ini, IeSPA akan bekerja sama dengan Garena Indonesia, sebagai publisher resmi dari game Mobile Arena of Valor serta Ligagame sebagai broadcasting partner.

Para pemain AoV diminta untuk bersiap siap, karena dalam beberapa hari mendatang, pihak Garena sebagai penyelenggara resmi, akan mengumumkan tata cara mengikuti pertandingan AoV dan menjadi atlit Esports wakil Indonesia di Asian Games nanti.

Sebagai tuan rumah, pemenang kualifikasi AoV Indonesia, akan langsung masuk ke Asian Games 2018 , tanpa melalui kualifikasi regional. Sedangkan untuk negara negara lainnya, harus melalui babak kualifikasi regional dulu, sebelum terpilih untuk bertanding di Asian Games.

Selain AoV, beberapa games lainnya seperti League of Legends, Hearthstone, Pro Evolution Soccer, Starcraft 2, dan Clash Royale, juga akan melakukan kualifikasi nasional di bulan Mei ini.

Untuk informasi lebih lengkap seperti tanggal kualifikasi, cara bertanding dan sebagainya, akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. So Stay Tune di Ligagame untuk informasi terbaru seputar kualifikasi nasional untuk atlit Esports di Asian Games 2018

0
0
0
s2sdefault