Setelah Arena of Valor terpilih sebagai salah satu cabang dalam exhibisi Esports di Asian Games, ada 5 games lagi yang terpilih dan akan dipertandingkan di Asian Games 2018 nanti. Kelima games tersebut adalah League of Legends, Pro Evolution Soccer, Clash Royale, Hearthstone dan Starcraft.

6 games yang akan dipertandingkan di Asian Games nanti, dipilih oleh pihak Federasi Esports Asia yang bermarkas di Hongkong. 

Adapun Kualifikasi setiap negara, dapat dilakukan mulai dari tanggal 5 Mei hingga 31 Mei. Dimana setiap negara bisa memilih hari penyelenggaraan di dalam periode tanggal tersebut.

IeSPA sebagai induk olah raga Esports di Indonesia menurut rencana, akan memilih game apa saja yang akan dikirim ke asian games, dan akan menyelenggarakan penyisihan national di akhir bulan Mei ini.

Informasi resmi ini diambil dari Technical Handbook yang telah dirilis oleh pihak Federasi Esports Asia atau AeSF, kepada para komite olimpiade setiap negara di Asia. Dan akan diteruskan kepada asosiasi Esports masing masing negara.

0
0
0
s2sdefault