Karena waktu yang saling bertabrakan, tim Dota 2 Boom.ID akhirnya mengambil keputusan untuk tetap bermain di Indonesia Games Championship 2018, serta mundur dari babak Quarter Final MDL Changsha Major. Selain itu, Boom juga mundur dari babak Semifinal ESL One Birmingham.

Keputusan sulit tersebut terpaksa harus diambil oleh management tim Dota 2 Boom.ID , karena saat berita ini diturunkan, sedang bertanding di IGC 2018 Balai Kartini , dan tidak sempat balik ke bootcamp ataupun menemukan warnet untuk bertanding di MDL Changsha Major serta ESL One Birmingham.

Saat mengambil keputusan untuk mundur dari kedua tournament tersebut, boom.id sudah berada di babak perempat final untuk MDL Changsha Major SEA Qualifier, serta babak semifinal untuk ESL One Birmingham SEA Qualifier.

Walaupun hal ini sangat disayangkan, karena boom.id tinggal beberapa langkah lagi utk bisa masuk ke babak utama dari tournament kelas Major tersebut, tapi kita harus menghargai keputusan dari pihak management Boom.ID

Keputusan sulit ini terpaksa diambil, karena Boom.ID tidak mau mengecewakan para penonton yang telah hadir di Balai Kartini tersebut, serta sulit  mencari warnet terdekat untuk tetap bertanding di tournament international tersebut.

0
0
0
s2sdefault