Pertandingan seri Dota 2 Pro Circuit hanya tinggal 6 event lagi. Dan ini merupakan saat saat yang sangat penting bagi beberapa tim yang sekarang ini masih berada di urutan ke 8 hingga 11. Sementara VGJ.Thunder berada di urutan ke 8, diikuti oleh Evil Geniuses, Natus Vincere dan Fnatic.

Seperti telah kita ketahui, hanya top 8 tim dari Pro Circuit yang akan diundang langsung ke The International 8, sedangkan sisanya harus melalui babak penyisihan yang akan sangat berat, karena diikuti oleh hampir seluruh tim lainnya di dunia. Salah sedikit saja, bisa terpeleset dan harus melupakan untuk bisa tampil di TI 8.

Event StarLadder yang akan diselenggarakan mulai hari ini hingga hari minggu nanti, diikuti oleh 8 tim, termasuk 3 tim yang saat ini sedang berusaha keras untuk memasuki TI 8 sebagai tim yang diundang secara langsung.

Mereka adalah VGJ THunder (urutan ke 8) , Natus Vincere atau Navi (urutan ke 10) serta Fnatic (urutan ke 11)

Dari ketiga tim tersebut, selain Fnatic yang merupakan salah satu tim kebanggaan Asia Tenggara, ... The International 8 tentunya akan kurang menarik, jika tidak diikuti oleh Danylo "Dendi" Ishutin dari team NaVi.

Tim asal Ukraina ini, hanya terpaut 466 nilai dari urutan ke 8 yaitu VGJ.Thunder. Sehingga Bagi tim Navi, tidak ada kata lain, harus menjuarai event StarLadder minggu ini agar bisa tetap mempertahankan peluang mereka. Tapi tentu saja, VGJ.Thunder dan Fnatic juga memiliki keinginan kuat untuk diundang secara langsung ke TI 8, sehingga sudah dipastikan, mereka juga akan bertanding mati matian, untuk menjadi juara.

Apakah NaVi berhasil menjadi juara ? atau VGJ.Thunder? atau Fnatic ? Siapkan popcorn kalian yang banyak, karena minggu ini kalian akan ditemani oleh Ligagame Esports yang akan menyiarkan seluruh rangkain pertandingan dari StarLadder ImbaTV iLeague Invitational ini.

Tentu saja di channel Youtube dan Facebook dari Ligagame Esports TV, your Esports Channel.

0
0
0
s2sdefault