Setelah sukses di Rules of Survival World Championship, publisher asal Vietnam yaitu VNG, mengadakan tournament ROS setiap minggu. Tournament ini diadakan setiap hari rabu jam 19:00 hingga jam 22:00, dan dapat diikuti secara bebas oleh setiap pemain Rules of Survival di Indonesia.

Cara mengikuti tournament ini sangat mudah. Para calon peserta masuk ke channel livestream tournament yang disediakan oleh Ligagame Esports sebagai penyelenggara, dan di dalam chat tournament tersebut, akan diberitahukan nama Room dan Password pada hari itu.

Setelah itu, 140 pemain harus adu cepat untuk masuk ke dalam room. Saat room sudah penuh, game akan di mulai. Setiap rabu akan dilaksanakan sekitar 6 tournaments, dengan total peserta sekitar 840 orang.

Utk setiap match, top 5 dari game tersebut akan mendapatkan 1000 diamond masing masing, dan sang juara akan mendapatkan 2000 diamonds. Pihak VNG menyediakan total 30,000 diamond setiap hari rabu utk dibagikan kepada para pemenang.

Bahkan tidak hanya diamond saja, 2 minggu yang lalu, Rules of Survival Weekly Tournament ini, menyediakan 2 unit Handphone Huawei Honor 7X dan Headset Gaming Steelseries Artic3, bagi 3 orang pemenang.

Jika anda adalah pemain Rules of Survival versi Mobile dan ingin mengikuti turnament mingguan ini, jangan lupa untuk datang ke Channel resmi tournament ini, setiap hari rabu, jam 19:00

Tournament ini juga disiarkan secara langsung melalui channel youtube dan facebook Ligagame. Beberapa youtuber kondang, seperti Brandon Kent yang dikenal dengan nama Indo Prank, Kimi Hime, dan Momo Chan , ikutan meramaikan livestream dari tournament Rules of Survival Indonesia Ini.

0
0
0
s2sdefault