Di hari pertama Group Stage, GESC Indonesia dota 2 pro circuit minor, akan ada pertandingan yang sangat seru. Dimana satu satunya tim wakil Indonesia di GESC, akan bertemu dengan tim NAVI di pertandingan ketiga Group Stage yang akan diadakan pada tanggal 15 maret nanti.

Pertandingan yang sangat dinanti nanti ini, akan dilaksanakan pada jam 11:50 WIB, dan seperti biasa akan disiarkan secara langsung oleh channel Esports Ligagame, melalui Youtube, Twich dan Facebook.

Sistem Group Stage ini, hanya akan memperebutkan urutan bagi ke 8 tim di babak Playoff nanti. Sehingga tidak ada tim yang gugur selama 2 hari penuh pertandingan group Stage. Semua tim akan melaju ke babak Playoff.

Pertandingan Group stage ini sendiri, akan dilakukan secara tertutup untuk umum, tapi tetap disiarkan secara langsung bagi para gamers.

Sedangkan babak playoff nanti, akan dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 Maret, dan akan ditonton oleh lebih dari 4000 orang, dimana semua tiket nya sudah terjual habis, dalam waktu yang cukup singkat bulan lalu.

Ke 8 tim yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 4 miliar rupiah ini adalah Evil Geniuses, Navi, Fnatic, VGJ.Thunder, Infamous, Iceberg Esports dan The Final Tribe.

 

0
0
0
s2sdefault