Tim Evos Esports adalah satu satu nya wakil dota 2 Indonesia yang akan bertanding di WESG atau World Electronic Sports Games 2018 nanti di china. Evos akan bergabung di Group D, bersama sama dengan tim Rock.Y dari China, Uashki dari Ukraina dan Alpha-Red dari Thailand.

Total ada 32 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan juara, dari event yang menyediakan total hadiah sebesar 1,5 juta USD atau sekitar 20 miliar rupiah. Kalau melihat tim tim yang akan bertanding di WESG 2018 ini, banyak yang termasuk tim tim kategori Tier 2 , seharusnya Evos Esports memiliki peluang yang cukup besar, untuk melaju ke babak babak selanjutnya.

Memang ada beberapa tim yang termasuk cukup kuat di event WESG ini, seperti tim EHome dari tuan rumah, China. Tapi tentu saja tim tim lainya, juga tidak bisa dipandang sebelah mata, seperti tim Happy Feet dan Fire Dragoon yang telah sering mengalahkan tim tim asal Indonesia.

Bagi Tim Evos cukup dengan lolos group saja, sudah berhasil mendapatkan hadiah uang sebesar 135 juta rupiah. Dan peluang bagi tim Evos untuk lolos group termasuk cukup besar.

Jika Evos lolos dari Group D, baik sebagai Juara group ataupun runner up, maka Evos akan bertemu dengan tim tim lainnya dari group B, F ataupun H, di fase ke dua dari group stage.

Jika melihat dari tim tim yang dihadapi, seharusnya evos bisa membawa pulang hadiah, minimal 135 juta rupiah, atau bahkan 330 juta rupiah atau lebih.

Tapi tentu saja, bagi kita semua, yang kita harapkan adalah Evos bisa menjadi minimal Top 4 dari WESG 2018 ini. Dan jika itu terjadi, maka Evos akan membawa pulang, minimal hadiah uang sebesar 1 milliar rupiah.

Event WESG 2018 ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13-18 Maret 2018, dan sayang nya , justru tabrakan dengan event Dota 2 GESC Indonesia Minor, yang juga diadakan pada tanggal dan bulan yang sama.

 

0
0
0
s2sdefault