Rex Regum Qeon atau RRQ akhirnya berhasil menjadi juara GESC Indonesia Qualifier, sehingga berhak menjadi tim ke 8, atau tim Indonesia pertama yang masuk ke event Valve Dota 2 Pro Circuit. Di Grand Final kemarin, Rex Regum Qeon berhasil mengalahkan tim Alter Ego dengan angka 3:1

Alter Ego, membuat kaget komunitas gamers Indonesia, ketika di babak Group Stage, menjadi juara group, dengan mengalahkan RRQ dan The Prime NND. Sedangkan Rex Regum Qeon, justru perjalanannya di awal qualifier agak seret, ketika harus bertarung di lower bracket untuk merebut slot terakhir group B ke babak Playoff.

Di semifinal kemarin, Rex Regum Qeon atau RRQ , berhasil mengalahkan Evos Esports dengan angka 2:1 melalui pertarungan yang sangat ketat, yang memakan waktu hampir 4 jam.

Sedangkan di semifinal yang satunya lagi, Alter Ego kembali membuat kejutan dengan mengalahkan salah satu kandidat kuat untuk juara yaitu tim Boom.ID, juga dengan score 2:1

Sehingga Alter Ego akan bertemu kembali dengan RRQ di Grand Final. Di game pertama, Alter Ego membuat kejutan lagi, ketika menang 1:0 terlebih dahulu dari tim RRQ.

Tapi dengan pengalaman tanding dan mental yang sangat kuat, RRQ berhasil membalikkan keadaan menjadi 3:1 dan menjadi juara dari GESC Indonesia Qualifier ini.

Dengan demikian, tim dota 2 Indonesia , Rex Regum Qeon, akan menjadi wakil Indonesia di Main event GESC Indonesia minor. Di main event nanti, Rex Regum Qeon atau RRQ telah ditunggu oleh beberapa tim kuat dari regional lainnya seperti Evil Geniuses, Navi, Fnatic, VGJ.Thunder, Infamous, Iceberg Esports dan The Final Tribe.

Selamat kepada tim RRQ yang kembali membuktikan dirinya sebagai tim terkuat di Indonesia saat ini.

 

0
0
0
s2sdefault