Setelah melalui Open Qualifier dan Close Qualifier, akhirnya 4 tim berhasil melaju ke babak playoff atau semifinal. Ke 4 tim tersebut adalah Evos, RRQ, Boom.id dan Alter Ego. Siapakah diantara ke empat tim tersebut yang akhirnya akan mewakili Indonesia di GESC Dota 2 Minor Nanti di ICE ?

Tiga dari ke empat tim tersebut adalah tim tim yang langganan juara, dan merupakan tim yang diundang langsung ke babak Playoff. Tapi ada 1 tim yang membuat kejutan, yaitu tim Alter Ego.

Tim yang harus merangkak dari babak awal atau open qualifier ini, menyisihkan banyak tim kuat lainnya, dan bahkan menjadi juara dari Group B, ketika menyisihkan tim RRQ dan TP.NND ke lower bracket.

Mungkin nama Alter Ego terdengar masih baru, tapi sebenarnya tim ini merupakan tim yang dulunya bernama UG.Infinite , dan termasuk tim yang cukup disegani di kompetisi Ligagame IeSPA Battle Series dari Nvidia. Dan beberapa pemain yang baru saja bergabung di dalam tim Alter Ego pun bukanlah pemain baru, seperti mantan pemain dari RRQ, yaitu Kelthuzard.

Hari ini tanggal 25 Februari 2018, ke 4 tim yang disebutkan di atas akan bertarung untuk mencari satu jatah khusus bagi tim Indonesia, untuk berlaga di Main Event GESC Indonesia Dota 2 Minor. 

Di main event nanti tim wakil Indonesia ini sudah di tunggu oleh 7 tim terbaik yang telah lolos dari qualifikasi berbagai belahan dunia, seperti Team Evil Geniuses, Navi, Fnatic, Infamous, VGJ.Thunder, The Final Tribe dan Iceberg Esports.

Dan seperti biasa, pertandingan ini akan diselenggarakan oleh Ligagame Esports dan akan disiarkan melalui channel Youtube dan Facebook Ligagame

Jadwal Playoff GESC Indonesia Dota 2 Minor 2018 :

Jam 11:00 WIB - Semifinal Pertama - Evos Esports vs RRQ
Jam 14:00 WIB - Semifinal Kedua - Alter Ego vs Boom.ID
Jam 17:00 WIB - Grand Final

 

0
0
0
s2sdefault