Marlo Randy Ernesto noya, adalah anak ketiga dari Andy F. Noya yang kita semua sudah kenal dari acara TV Kick Andy. Baru baru ini, Marlo Ernesto , membuat ramai komunitas CSGO, ketika dia bergabung menjadi anggota dari salah satu team CSGO Profesional Indonesia yaitu Team NXL.

Marlo Randy Ernesto Noya, yang lahir pada tanggal 22 Oktober 1996, telah mengenal dunia game sejak umur 8 tahun. Tapi CSGO sendiri baru dimainkan oleh Ernesto sejak tahun 2014 yang lalu.

Richard "nxl> forged[iibt]" Permana, yang merupakan kapten dari Team NXL, mengatakan bahwa Marlo Ernesto ini bisa diharapkan menjadi salah satu sniper CSGO Indonesia terbaik, dan bahkan bisa menjelma menjadi player serba bisa di kawasan asia Pacific.

“Sejak 1 bulan terakhir, menyaksikan Marlo bermain dan meng-solve sebuah situasi yang sangat sulit di dalam game dengan aksi-aksinya membuat kami semua tertarik memakai jasanya di team”, tutup Richard Permana.

Karena melihat kehebatan dari Marlo Ernesto inilah, TEAMnxl> secara resmi mengontrak pemain tersebut sebagai gamer profesional di Team NXL selama 1 tahun.

Kehadiran Ernesto di team NXL, tidak hanya memperkuat tim langganan juara asal Indonesia ini, tapi juga memperkuat sisi marketing dan PR dari tim tersebut. 

“Saya sangat berterima kasih untuk Tuhan karena telah diberikan kesempatan seperti ini dan juga saya ingin berterima kasih kepada orang orang terdekat saya yang selalu support saya. Saya sangat bahagia akhirnya saya dapat bermain CSGO di level lebih tinggi bersama TEAMnxl>, tim impian saya ketika awal terjun bermain CSGO. Saya berharap kedepan nya dengan kedatangan saya di TEAMnxl> CSGO, saya dapat membawa kemenangan untuk TEAMnxl> ” beber Marlo “ernesto” Ernesto.

Para gamers tentunya tidak sabar lagi untuk melihat permainan Ernesto di Team NXL bukan ?

 

0
0
0
s2sdefault