Dalam pertandingan seru semalam, tim Evos Esports berhasil mengalahkan rival mereka yaitu Boom.ID dengan score 2:0 sehingga Evos menjadi tim pertama yang sudah lolos ke babak playoff GESC Indonesia Qualifier. Evos Berada di group A bersama dengan Boom.id, Drago Gaming dan XCN Reborn.

Pertandingan di group A dibuka dengan pertandingan antara Evos dan Drago, yang sebelumnya dikenal dengan nama Barol Gaming. Match ini dimenangkan oleh Evos dengan mulus melalui score 2:0. 

Sedangkan di match lainnya Boom.ID melawan XCN berlangsung cukup ketat, karena XCN Reborn yang baru saja dibentuk belum beberapa lama ini, berhasil memaksa Boom.ID untuk bermain 3 set.

XCN bermain di GESC Indonesia Qualifier ini dengan 2 pemain stand in, karena adanya peraturan minimal harus ada 3 pemain asal Indonesia untuk bisa ikut.

Dengan demikian, Drago dan XCN Reborn, turun ke lower bracket. Sedangkan di upper bracket, 2 tim kuat favorit juara harus bertemu satu dengan lainnya.

Walaupun belakangan ini, evos sering kalah dari Boom.ID tapi di pertandingan kemarin, evos berhasil menunjukkan menang, dan mengalahkan Boom.ID dengan score 2:0. Hasil ini membuat Evos bertengger di posisi teratas dari group A, dan menjadi tim pertama yang lolos ke babak Play Off GESC Indonesia Qualifier.

Sisa 1 spot lagi jatah group A, akan diperebutkan oleh Boom.ID, XCN Reborn dan Drago pada hari sabtu ini. 

Sebagai informasi, hanya 1 tim Indonesia yang berhak masuk ke main event GESC Indonesia Dota 2 Minor yang akan diselenggarakan di ICE BSD pada tgl 17-18 Maret Nanti.

Bagi yang belum menonton pertandingan di Group A, bisa menonton di channel Youtube Ligagame Esports yang semalam telah menyiarkan secara langsung pertandingan ini.

 

 

0
0
0
s2sdefault