• Logo Baru Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau IESPA Yg Menggunakan E Besar

    Seiring dengan perubahan tata cara penulisan kata Esports di dunia, maka Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia atau Indonesia Esports Association (IESPA), telah mengumumkan pergantian logo, dimana huruf e kecil yang dipakai di logo lama, digantikan menjadi tulisan E besar.  Read More
  • GameLoop Membawa Call of Duty Mobile Action ke Perangkat PC Anda Dengan Segudang Kelebihan!

    Game FPS yang paling dinanti-nanti di 2019 yaitu Call of Duty Mobile kini telah hadir! Dirilis untuk platform Mobile, para pengguna PC kini bisa menggunakan GameLoop untuk tetap menikmati sensasi seru dari Call of Duty Mobile dengan berbagai kelebihan yang dapat langsung dinikmati! Read More
  • 1
  • 2

Dari 200+ Tim yang tanding di Indonesia Open Qualifier, akhirnya tim Pandora Esports, XCN, AlterEgo dan Drago, berhasil lolos ke Close Qualifier. Kemenangan ke empat tim ini sudah di duga sebelumnya, karena merupakan tim tim kuat yang belakangan ini memiliki prestasi yang sangat baik.

Di Quarter Final sore ini, ada 1 match yang sangat seru, karena mempertemukan 2 tim kuat, yang dua dua nya memiliki kesempatan untuk lolos, yaitu AlterEgo dan PG.Barracx. Tapi akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh AlterEgo dengan score 2:0 , sehingga AlterEgo yang akan menemani Pandora Esports, XCN dan Drago menuju ke babak Indonesia Close Qualifier.

Di close Qualifier nanti, ke empat tim pemenang dari Open Qualifier ini, akan bertemu dengan 4 tim lainnya yang telah di-invite secara langsung, yaitu Boom.ID , RRQ, TP.NND dan Evos Esports.

Dan siapakah diantara ke 8 tim ini, yang akan mewakili Indonesia di slot terakhir dari GESC Indonesia Dota 2 Minor ? Kita bisa saksikan pertandingannya, mulai besok hingga minggu nanti.

Dan seperti biasa, pertandingan ini akan diselenggarakan dan disiarkan di Channel Youtube dan Facebook.

 

 

0
0
0
s2sdefault