Ligagame hari ini akan mulai menyelenggarakan pertandingan Indonesia Open Qualifier dari GESC Indonesia Dota 2 Minor. Beberapa tim favorit yang diharapkan bisa lolos dari babak open qualifier ini adalah Pandora Esports, Alter Ego, Evos Cub, Barracx Esports, XCN dan Drago.

Setelah 7 tim International yang akan hadir ke GESC Indonesia Minor, telah terpilih, maka babak kualifikasi terakhir akan segera dilakukan untuk memilih tim ke 8 yang berhak tanding di ICE pada bulan maret nanti.

Yang menariknya, tim ke 8 ini hanya akan diambil dari tim tuan rumah, yaitu Indonesia.
Babak Kualifikasi Indonesia Qualifier ini sendiri akan terdiri dari 2 tahap, yaitu tahap open qualifier dan tahap Close Qualifier.

4 tim terbaik dari Open qualifier berhak maju ke babak close qualifier dimana telah ditunggu 4 tim terbaik Indonesia yang di-invite langsung ke close qualifier, seperti Boom.ID , TP.NND, RRQ dan Evos Esports.

Babak Open qualifier pun tidak kalah serunya, karena di dalamnya, terdapat beberapa tim kuat Indonesia lainnya, seperti Pandora Esports, Alter Ego, Evos Cub, Barracx Esports, XCN dan Drago. Bahkan Barracx Esports saat ini merupakan tim Indonesia pertama yang pernah melawan tim kuat dunia, seperti Evil Geniuses.

Tapi apakah ke para tim kuat ini bisa dengan mudah melewati babak open qualifier ? Belum tentu juga, karena masih ada beberapa ratus tim lainnya yang bisa mengganjal perjalanan mereka menuju ke babak Close Qualifier nanti.

Menurut rencana, Pertandingan Open Qualifier ini akan dimulai pada jam 17:00 WIB nanti, dan akan disiarkan langsung oleh Channel Youtube dan Facebook Ligagame Esports TV.

 

0
0
0
s2sdefault