Liu "Sylar" Jiajun, pemain dota 2 veteran asal negeri tirai bambu, China, merupakan pemain yang sudah sangat berpengalaman. Selama karirnya Sylar telah bermain di beberapa tim terbaik dunia asal China, seperti LGD Gaming, Vici Gaming dan Ehome, sebelum akhirnya bergabung ke VGJ.Thunder

Pemain kelahiran 20 Desember 1993 ini, selama karirnya telah mengumpulkan hampir 14 miliar rupiah. Dan ini merupakan angka yang sangat besar, mengingat biaya hidup di China tidak lah sebesar di negara negara barat.

Sylar telah 5 kali membela tim China di kejuaraan "The International" , yaitu dari tahun 2012 hingga 2015. Selain itu, juga beberapa tournament besar lainnya diikuti oleh Sylar seperti Frankfurt Major 2015, Shanghai Major 2016 serta Boston Major 2016.

Setelah sempat vakum sejenak dari dunia dota, Liu "Sylar" Jiajun mengambil keputusan untuk kembali bermain dota, dan bergabung dengan tim VGJ.Thunder.

Seperti yang telah kita ketahui, dalam beberapa bulan terakhir ini VGJ.Thunder bermain dengan sangat baik, dan bahkan di penyisihan GESC China qualifier, berhasil menyisihkan beberapa tim kuat china lainnya, seperti Newbee dan LGD Gaming.

Sylar sendiri biasanya bermain sebagai Carry serta memiliki kemampuan denies dan last kill yang sangat baik.

0
0
0
s2sdefault