Saahil "UNiVeRsE" membuat geger komunitas Dota 2 Asia Tenggara, ketika dia diumumkan menggantikan Ohaiyo di Team Fnatic. Walaupun banyak penggemar Fnatic kecewa, tapi bukan berarti UNiVeRsE tidak memiliki skill yang pantas dalam menggantikan Ohaiyo di Team kebanggaan Asia tenggara tersebut.

Saahil pemain kelahiran Amerika pada tanggal 11 october 1989 ini, adalah salah satu pemain veteran yang telah melanglang buana bersama beberapa tim besar dunia, seperti Evil Geniuses, Team Secret dan Team Dignitas

Bahkan pemain yang saat ini sudah berusia 28 tahun, adalah pemain yang membawa Team Evil Geniuses menjuarai The International 5 yang lalu. Saahil adalah pemain yang sangat berpengalaman dan telah mencicipi 6 kali tampil di The International. Selain itu, tidak terhitung lagi jumlah pertandingan yang telah Saahil atau UNiVeRsE lakukan di berbagai kejuaraan besar lainnya, seperti Frankfurt Major 2015, Shanghai Major 2016, Manila Major 2016, Boston Major 2016, Kiev Major 2017 dan terakhir ESL One Genting 2018. 

Saahil yang bermain sebagai offlane adalah salah satu offlaner terbaik dunia dan menjadi salah satu pemain penting yang telah membawa Evil Geniuses diakui sebagai salah satu tim terbaik dunia. 

Bahkan Saahil atau sering dikenal dengan nama UNiVeRsE ini, diakui sebagai salah satu pemain offlaner terbaik yang dimiliki oleh negara barat.

Selama karirnya sebagai pemain profesional, Saahil "UNiVeRsE" telah mengumpulkan total uang hadiah sebesar tidak kurang dari 40 miliar rupiah.

0
0
0
s2sdefault