Kurtis "Aui_2000" Ling atau lebih sering dikenal dengan nama Aui, adalah seorang pemain dota 2 asal Kanada yang telah sangat berpengalaman dalam berbagai turnament besar. Aui telah bermain bagi beberapa team terkenal seperti Cloud9, Digital Chaos, Team NP dan Evil Geniuses.

Pada tahun 2015, Aui direkrut oleh tim Evil Geniuses dari Cloud9. Dan di tahun tersebut, Aui menjadi bagian penting dari tim Evil Geniuses, dimana bersama sama dengan UNiVeRsE, Aui berhasil mengangkat tim EG menjadi tim yang disegani saat itu, dan memenangkan beberapa tournament besar seperti DAC 2015 dan The International 5.

Tapi bulan madu Aui dengan Evil Geniuses, tidak terlalu lama, karena selesai memenangkan TI5 , Aui terpaksa harus keluar dari Evil Geniuses karena masuknya Arteezy ke tim tersebut.

Keluar dari Evil Geniuses, Aui_2000 ditarik ke tim Digital Chaos sebagai support 4. Dan bersama sama dengan Digital Chaos, Aui memainkan peranan penting dalam beberapa tournament besar seperti ESL One New York 2015, StarLadder Season 13 dan dua tournament major, yaitu Frankfurt dan Shanghai Major.

 

Dari Digital Chaos, Aui sempat kembali bergabung dengan EG selama sebentar, dan Team NP. Selesai TI7 , Aui sempat vakum selama beberapa saat, sebelum akhirnya bersama sama dengan Ritsu, Bryle dan MoonMeander serta Kitrak , membentuk team Animal Planet. 

 

Tim ini langsung tancap gas, dan menjuarai GESC North American Qualifier dengan menyisihkan Optic Gaming, Complexity Gaming dan VGJ.Storm.

Kini Team Animal Planet berubah nama menjadi Iceberg Esports, dan pemain veteran yang lahir pada tanggal 2 Oktober 1992 ini, akan menjadi salah satu pemain top yang ditunggu tunggu oleh para gamers di Indonesia.

 

Selama karirnya sebagai pemain profesional, Kurtis "Aui_2000" Ling telah mengumpulkan total hadiah uang sebesar 27 Milliar rupiah.

0
0
0
s2sdefault