Syed "Sumail" Hassan adalah pemain professional Dota 2 yang lahir di Pakistan dan dianggap sebagai salah satu mid player Dota 2 terbaik di Dunia. Sumail juga memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang berhasil menjuarai "The International", dimana saat itu dia baru berusia 16 tahun.

Selain itu, Sumail juga merupakan pemain termuda yang berhasil menjuarai suatu event resmi dari Valve, ketika memenangkan DAC 2015 pada saat masih berusia 15 tahun. Dalam karir nya sebagai pemain profesional dota 2 , Sumail bergabung dengan tim Evil Geniuses pada tahun 2015, dan hingga kini masih bermain bersama dengan tim Evil Geniuses tersebut.

Sumail pertama kali bermain dota ketika masih berumur 8 tahun. Dan dia mulai bermain di liga elite Amerika utara. Kehebatannya di dalam liga tersebut menarik perhatian management dari tim Evil Geniuses. Sehingga pada tahun 2015, Sumail direkruit oleh tim yang bermarkas di Amerika utara tersebut.

Nama Sumail benar benar berkibar, ketika bermain bersama Evil Geniuses dan memenangkan "The International 5" serta menjadi pemain termuda di dunia yang berhasil memenangkan hadiah melebihi 1 juta dollar.

Selama karirnya sebagai pemain Pro, pemain yang lahir pada tanggal 13 Februari 1999, dan saat ini masih berusia 19 tahun, telah mengumpulkan total hadiah uang sebesar 36 milliar rupiah. Sumail juga termasuk salah satu pemain top dunia yang paling ditunggu tunggu kehadirannya oleh para fans dota 2 Indonesia.

0
0
0
s2sdefault