Qualifier GESC di berbagai belahan dunia telah selesai, dan berikut adalah list dari tim yang akan hadir di Indonesia. Mereka adalah Evil Geniuses (Invited), Navi dari CIS, Fnatic dari SEA, VGJ.Thunder dari China, Iceberg Esports (Aka Animal Planets) dari NA, Infamous dari SA dan The Final Tribe dari EU.

Dengan demikian para fans Esports dan Dota 2 dari Indonesia akan bisa melihat sendiri penampilan dari tim tim favorit mereka di Indonesia Convention Center atau ICE pada bulan Maret nanti. Beberapa pemain top dunia akan hadir di Jakarta seperti Arteezy dan Sumail dari EG, Universe dan Abed dari Fnatic, Aui_2000 dari Iceberg Esports (aka Animal Planets) , dan tentu saja yang ditunggu tunggu oleh para gamers Indonesia yaitu Dendi dari Team Navi.

Kehadiran tim dan pemain top dunia ini di Indonesia menimbulkan fenomena yang cukup besar, dimana tiket Early Birds dari Indonesia Minor sold out hanya dalam waktu beberapa menit setelah loket tiket dibuka. 

Sehari kemudian, semua tiket VIP dengan harga normal juga sold out. Dan terakhir, dapat kabar bahwa dalam waktu 4 hari, keseluruhan tiket masuk ke event Indonesia minor terjual habis.

Ini adalah untuk pertama kali nya event game di Indonesia harus disaksikan dengan membeli tiket. Tiket normal dijual dengan harga 400.000 dan tiket VIP dijual dengan harga 1 juta rupiah.

Masih ada 1 lagi yang ditunggu tunggu oleh para gamers Indonesia. Kira kira siapakah tim ke 8 , atau wakil dari Indonesia yang akan bertanding di Indonesia Minor ? Ligagame akan selenggarakan dan Siarkan Indonesia Qualifier dari tanggal 20-25 Februari nanti.

Jadi catat kalender kalian, dan saksikan pertarungan dari para tim dota 2 Indonesia nanti, di GESC Indonesia Qualifier.

 

0
0
0
s2sdefault