VGJ.Thunder yang belakangan ini tampil sangat fenomenal, akhirnya menjadi pemenang dalam GESC Indonesia Minor, China Qualifier. Setelah mengalahkan dua tim kuat China lainnya, yaitu Newbee dan LGD Gaming. Dengan demikian, VGJ.Thunder akan hadir di Indonesia pada bulan maret nanti.

VGJ.Thunder tampil sangat prima, ketika di babak Semifinal mengalahkan tim Newbee dengan score 2:0.

Di semifinal lainnya, LGD Gaming mengalahkan tim kuat lainnya yaitu Vici Gaming, juga dengan score 2:0 , sehingga LGD Gaming akhirnya bertemu dengan VGJ.Thunder di Upper Bracket Final.

Dalam pertemuan ini, VGJ.THunder mengalahkan LGD Gaming dengan score yang cukup telak, yaitu 2:0 sehingga berhak melaju ke babak Grand Final GESC Indonesia Minor, China Qualifier.

Setelah kalah di Upper Bracket Final, LGD gaming turun ke lower bracket dan melawan tim Newbee yang dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan Vici Gaming dengan score 2:1

Walaupun baru memenangkan ESL One Genting 2018, tim Newbee ternyata tidak berhasil memenangkan pertandingan melawan LGD Gaming, sehingga gugur dari China Qualifier.

Dengan demikian, LGD Gaming kembali bertemu dengan VGJ.Thunder di babak terakhir yaitu babak Grand Final.

Dalam pertandingan yang menggunakan sistem BO5 ini, akhirnya VGJ.Thunder menunjukkan keperkasaannya dan kembali mengalahkan LGD Gaming dengan score 3:1. Sehingga VGJ.Thunder lah yang akan mewakili regional China untuk bertanding di GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor.

 

0
0
0
s2sdefault