Tim Dota 2 asal China Invictus Gaming (IG) melengkapi susunan pemainnya dengan merekrut pemain veteran Xu "BurNIng" Zhilei. BurNIng diketahui menggantikan pemain midlane andalan IG yaitu Luo 'Ferrari_430' Feichi yang pensiun dari dunia kompetisi Dota 2.

BurNIng sebelumnya pernah bergabung dengan IG pada Maret 2015 dan bermain di turnamen The International 2015, ketika itu mereka finish di posisi 9-12. Pada September 2015 ia keluar dari IG untuk bergabung dengan tim Dota 2 asal China lainnya yaitu Vici Gaming.

Pada waktu itu Vici Gaming sempat jadi runner up di Nanyang Championships dan 5-6 Frankfurt Major, namun seiiring terjadinya 'roster shuffle' di tim Dota 2 China prestasi Vici Gaming jeblok menyusul gagalnya mereka lolos kualifikasi ke turnamen Manila Major dan The International 2016.

Pemain lain yang bergabung dengan IG adalah Fu "Q" Bin dari CDEC Gaming dan Ou 'Op' Peng merupakan pemain muda yang dipromosikan dari tim IG Vitality. 'Op' diketahui baru memulai karier professionalnya bersama IG Vitality pada bulan Maret 2016.

Invictus Gaming roster position 1 to 5:
China Xu 'BurNIng' Zhilei
China Ou 'Op' Peng
China Lin 'Xxs' Jing
China Ye 'BoBoKa' Zhibiao
China Fu 'Q' Bin

0
0
0
s2sdefault