Salah satu organisasi Esports terbesar di Eropa, yaitu Fnatic, baru baru ini mengumumkan mengangkat Nick Fry, mantan CEO dari Mercedes AMG Formula One Team, sebagai kepala strategy komersial mereka. Nick Fry diangkat karena memiliki pengalaman banyak dalam hal management dan Media Right.

Seperti yang telah kita ketahui, selama setahun terakhir ini, Fnatic berhasil mengembangkan mereknya ke beberapa sponsor non Gaming, seperti service streaming Music Deezer, dan produsen smartphone OnePlus.

Dengan bergabung nya Nick Fry yang juga merupakan founder dari firma Stonehaven partners, diharapkan bisa mengangkat merek Fnatic lebih luas lagi ke sponsor sponsor non Gaming lainnya. 

Mantan CEO Mercedes Formula One ini, mengatakan bahwa dia sangat tertarik untuk bekerja di dalam industri Esports, apalagi bergabung dengan perusahaan yang berpikiran maju seperti Fnatic. Nick Fry mengatakan juga bahwa Fnatic sudah dikenal luas di antara para pemegang mereka besar dalam dunia olahraga, musik dan hiburan. Dan perannya Nick Fry sebagai kepala strategy komersial Fnatic adalah untuk memperkuat posisi tersebut dan membangunnya menjadi lebih besar.

 

0
0
0
s2sdefault