Team Boom.ID satu satunya tim Indonesia yang masih bertahan di Dota 2 Asia Championship 2018, SEA Qualifier. Dalam pertandingan yang akan disiarkan mulai besok di Ligagame Esports TV, Boom.ID akan memperebutkan satu dari dua jatah bagi Tim Asia Tenggara untuk Bermain di Main Event DAC 2018.

Kejuaraan dota 2 Asia Championship 2018 yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 14 Milliar rupiah ini, diikuti oleh 16 tim terbaik dunia.

Beberapa tim yang sudah diundang langsung adalah, Newbee, Invictus Gaming, Vici Gaming, Team Liquid, Virtus pro dan Team Secret.

Ke 6 tim ini nantinya akan bertarung melawan 2 perwakilan dari Kualifikasi Asia Tenggara, 3 perwakilan dari kualifikasi China, 2 perwakilan dari kualifikasi Amerika utara dan masing masing 1 perwakilan dari Eropa, CIS dan Amerika Selatan.

Tapi sebelum mencapai babak utama tersebut, apakah satu satunya tim Indonesia ini bisa lolos ke babak utama DAC 2018 nanti?

Kita bisa saksikan siaran langsung nya di Ligagame Esports TV, besok tanggal 6 Februari 2018. 

Beberapa tim kuat Asia tenggara lainnya, seperti Fnatic, Execration, Geek Fam, Happy Feet, TNC Pro Team, Mineski dan TaskUs Titans, bisa menjadi ganjalan bagi ambisi Boom.ID, tim terkuat asal Indonesia saat ini.

 

 

0
0
0
s2sdefault