Team Liquid kembali menampilkan keperkasaannya, ketika berhasil mendominasi semua pertandingan di StarLadder iLeague Season #4, dan di Final kemarin yang disiarkan oleh Ligagame Esports TV, berhasil mengalahkan tim kuat asal China, yaitu LGD Gaming dengan score yang cukup telak, 3:1

Dengan kemenangan ini, berarti team Liquid telah berhasil menjadi juara StarLadder selama 4 kali berturut turut. Ini ini tentu saja membanggakan sekali bagi tim yang bermarkas di Eropa ini.

Kemenangan kemarin juga membukukan rekor baru, dimana salah satu pemain Team Liquid yaitu Kuroky, berhasil menjadi pemain profesional pertama yang mencetak 1000 kali kemenangan.

Dengan menjuarai StarLadder iLeague Season 4 ini, Team liquid berhasil membawa pulang hadiah uang sebesar $135,000 USD , atau sekitar 1,8 milliar rupiah. Sekaligus mendapatkan 150 Pro Circuit points.

Tempat kedua ditempati oleh tim asal China yaitu LGD yang walaupun hanya menjadi juara kedua, tapi berhasil membawa pulang hadiah sebesar $60,000 USD atau sekitar 810 juta rupiah serta 90 Pro Circuit points.

 

0
0
0
s2sdefault