Tencent Games akan menyelenggarakan kejuaraan dunia mobile MOBA untuk game Arena of Valor di Los Angeles Amerika Serikat pada bulan july 2018 ini. Total hadiah yang akan disiapkan cukup besar untuk ukuran game mobile, yaitu sebesar $500,000 USD atau sekitar 6,7 milliar rupiah

Seperti telah kita ketahui, game Arena of Valor atau di China dikenal dengan nama Honor of Kings, adalah game mobile yang paling banyak dimainkan, dengan lebih dari 200 juta registered users. Game ini mirip dengan Dota 2 atau League of Legends.

Sejak Arena of Valors diperkenalkan, banyak organisasi esports telah membentuk tim dari game MOBA Esports ini, seperti SK Gaming, Team Liquid, Vitality dan Alliance. Dimana mereka semua akan ikut bertanding nanti di kejuaraan dunia AoV.

Hadiah kejuaraan dunia AoV yang sebesar $500,000 ini termasuk sangat besar bagi ukuran game mobiles. Dan sebagai informasi, salah satu saingan AoV yaitu Vainglory, pada tahun lalu juga mengadakan kejuaraan dunia, dengan total hadiah sebesar $140,000.

 

0
0
0
s2sdefault