Razer baru saja mengumumkan product terbaru mereka untuk wireless Mouse dengan tehnology HyperFlux. Bagi Gamers yang pernah menggunakan Wireless mouse, pasti pernah mengeluhkan dari masalah batere, hingga masalah mouse jadi lebih berat, karena harus menggunakan batere.

Tapi kini semua masalah berhasil diatasi oleh pihak Razer dengan tehnology terbaru mereka yaitu HyperFlux Wireless Power Technology.

Sama seperti wireless charging dari handphone premium seperti samsung dan Apple, kini tenaga listrik untuk mouse dipancarkan dari mouse pad. Dengan demikian, kita bisa menggunakan mouse tanpa harus menggunakan batere.

Hal ini menyebabkan mouse nya menjadi lebih enteng, karena tanpa dibebani oleh berat batere. Tapi itu adalah mouse wireless, sehingga juga tanpa ada gangguan kabel.

2 product pertama dari razer yang menggunakan tehnology terbaru ini adalah, Razer Mamba HyperFlux mouse dan Razer Firefly HyperFlux mouse mat. Dan seperti produk produk razer sebelumnya, kedua produk HyperFlux ini juga dilengkapi dengan Chroma Lighthing Technology

 

0
0
0
s2sdefault