Keputusan ini diambiloleh pihak ELEAGUE, karena Flash Gaming finish di urutan ke 3 dari Asia Minor, di belakang Renegades dan Tyloo. Sebagai informasi, Tyloo batal hadir di Boston Major, karena masalah visa yang menimpa pemain Tyloo yang asal Indonesia, yaitu Hansel "BnTeT" Ferdinand.

Disamping itu, negosiasi dengan pelatih Luis "Peacemaker" Tadeu untuk menggantikan BnTeT , juga menemui jalan buntu. Ketika mantan pelatih Team Tyloo ini meminta persentase bagian dari semua in-game stiker Tyloo jika dia bermain bagi tim tersebut. ELEAGUE tidak menjelaskan apakah stiker tim TyLoo akan dihapus demi Flash Gaming. Tapi kemungkinan Valve akan memutuskan untuk mempertahankan stiker TyLoo karena eventnya sendiri sudah sangat dekat, dan tidak ada waktu lagi untuk melakukan perubahan.

Masuknya Flash Gaming ke Boston Major, berarti untuk pertama kalinya  para pemain seperti YuLun “Summer” Cai, YuanZhang “Attacker” Sheng, Andrew “kaze” Khong, Zhe “Ayeon” Yang, dan Weijlia “INNOPY” Guo , bermain di tournament yang menyediakan hadiah sebesar 1 juta dollar atau sekitar 13.5 miliar rupiah.

0
0
0
s2sdefault