Liga Overwatch dari Blizzard, secara resmi akan dimulai pada tgl 10 januari ini. Dimana akan terdapat 12 profesional tim yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 3,5 juta Dollar atau sekitar 47 Miliar Rupiah. Untuk musim yang perdana ini, ke 12 tim tersebut akan bertanding di Blizzard Arena Los Angeles.

Dari ke 12 team tersebut, 9 tim berasal dari Amerika, dan 3 tim lainnya berasal dari Korea, Inggris dan China.

Semua tim peserta ini akan dibagi menjadi 2 divisi, yaitu divisi Atlantic yang terdiri dari Boston Uprising, Florida Mayhem, Houston Outlaws, London Spitfire, New York Excelsior dan Philadephia Fusion.
Sedangkan divisi yang satunya lagi adalah divisi Pacific, yang akan terdiri dari tim tim seperti Dallas Fuel, Los Angeles Gladiators, Los Angeles Valiant, San Fransisco shock, Seoul Dynasty dan Shanghai Dragons.

Pihak Blizzard sendiri telah mengumumkan bahwa para pemain yang bertanding di liga profesional ini, akan mendapatkan minimum gaji sebesar 675 juta per tahun, dan ditambah bonus bonus lainnya lagi.

Beberapa pemain bahkan mendapatkan gaji lebih besar, seperti Jay "Sinatraa" Won , dari tim San Fransisco Shock, yang dilaporkan akan mendapatkan gaji sebesar 1,4 Miliar per tahun. Selain gaji, pemain bisa mendapatkan bonus uang tambahan untuk setiap kali mereka memenangkan suatu pertandingan. 

Menurut rencana, liga Overwatch ini akan dipertandingkan setiap hari rabu, kamis, jumat dan sabtu, selama 20 minggu berturut turut.

0
0
0
s2sdefault