Total hadiah yang dimenangkan oleh tim Boom.ID, lebih dari 364 juta rupiah, sehingga boom.ID menjadi tim dota 2 Indonesia yang memenangkan hadiah terbanyak selama tahun 2017. Data diambil dari Liquipedia, ditambah dengan beberapa tournament lainnya yang tidak tercatat di Liquipedia.

Boom.ID memang selama tahun 2017 ini sangat fenomenal. Tim yang masih tergolong baru ini, justru menjadi tim yang paling banyak memenangkan tournament dan tim yang paling sulit dikalahkan oleh para tim profesional Dota 2 Indonesia lainnya.

Tidaklah heran, jika di peluncuran HP Omen kemarin, pihak HP langsung menunjuk tim Boom.ID sebagai tim yang disponsori oleh perusahaan pembuat gaming computer tersebut.

Beberapa tournament besar yang dimenangkan oleh Boom.ID di tahun 2017 ini meliputi Indonesia Games Championship, IGPL, ROG Master, Zotac Cup Premier, Ahok Djarot Dota 2 Invitation, dan masih banyak lagi.

Jika dilihat dari makin banyaknya jumlah tournament dota 2 di tahun 2018, kedepannya kemungkinan besar kita akan melihat rekor rekor baru dari penghasilan uang hadiah oleh tim tim Indonesia. Apalagi jika tim indonesia bisa berprestasi di kancah international.

0
0
0
s2sdefault