Walaupun berhasil masuk ke babak Grand Final, tim kebanggaan Asia Tenggara, yaitu Fnatic, akhirnya harus mengakui keunggulan dari tim asal Rusia, yaitu Virtus Pro. Fnatic kalah dengan score 1:3. Di Semifinal sebelumnya, Fnatic mengalahkan salah satu tim kandidat juara, yaitu tim OG

Sedangkan tim Virtus.Pro , di semifinal yang satu nya lagi berhasil mengalahkan tim Kinguin. 

Tournament Dota 2 valve minor ini, diikuti oleh 9 tim , yaitu OG, Evil Geniuses, Optic gaming, Complexity Gaming, Sacred, Team Kinguin, Virtus.pro , LGD Gaming dan Fnatic.

Di Babak penyisihan yang mengambil sistem Group Stage, terjadi kejutan, ketika salah satu tim favorit juara, yaitu Evil Geniuses, terlempar dari Group B, karena hanya menduduki posisi runner up.

Sedangkan Tim Fnatic justru menjadi kejutan di Group C, ketika menjadi juara group, dan menggugurkan peluang tim kuat asal China, yaitu LGD, yang hanya puas di posisi ke tiga dari group C.

Dengan menduduki posisi runner up, tim Fnatic berhasil membawa pulang hadiah uang sebesar USD $60.000 atau sekitar 810 juta rupiah. Sedangkan tim Virtus.Pro yang berhasil menjadi juara 1 , membawa pulang hadiah uang sebesar USD $120.000 atau sekitar 1,6 Miliar rupiah.

0
0
0
s2sdefault