Tim Dota 2 OG menjadi juara, setelah di Final mengalahkan tim kebanggaan Asia Tenggara yaitu TNC. OG Mengalahkan TNC dengan score 2:0, setelah sebelumnya di Semifinal, OG berhasil mengalahkan salah satu kandidat juara lainnya, yaitu Team NaVi. Sedangkan di semifinal yang satunya lagi, TNC mengalahkan tim Virtus.Pro

OG, NaVi, Virtus.Pro dan TNC Pro Team, berhasil melaju ke babak Semifinal dari Kejuaraan Valve Minor MDL Macau, setelah dalam pertandingan fase group selam dua hari, mereka berhasil menduduki peringat Top 4.

Tournament Dota 2 MDL Macau ini, mengalami kejutan setelah tim tim kuat China, satu persatu tumbang di Fase Group. Beberapa tim kuat China seperti LGD, LFY dan Ehome, tidak berhasil menduduki top 4 di fase group, sehingga tersingkir lebih awal.

Kejutan terjadi, setelah tim TNC asal Philippines, berhasil menduduki peringkat 4 dari Group. Dan kejutan berikutnya terjadi, ketika di Semifinal, Tim asal Philippines ini berhasil mengalahkan salah satu tim kuat dunia asal Rusia, yaitu tim Virtus.Pro.

Sayang TNC yang didukung oleh para gamers dari Asia Tenggara, akhirnya terpaksa harus mengakui kekalahan 0:2 dari tim OG.

Walaupun kalah, TNC berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 65.000 atau sebesar 900 juta rupiah.

Sedangkan OG yang menjadi juara, berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 130.000 atau 1,7 Miliar Rupiah.

Adapun tim peringkat 3 dan 4, yaitu Virtus Pro dan NaVi , berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 30.000 atau 400 juta rupiah.

0
0
0
s2sdefault