Manajer penjualan berusia 25 tahun dari Belanda ini, berhasil mengalahkan lebih dari 30.000 gamers lainnya dan dinobatkan sebagai Gamer Tercepat di Dunia. Dengan kemenangan ini, Van Buren ditarik menjadi salah satu pembalap simulator resmi dari tim McLaren Formula One untuk musim 2018.

Van Buren mulai mengendarai gokart sejak berusia delapan tahun, dan memenangkan Kejuaraan gokart Belanda pada tahun 2003. Namun, seperti banyak talenta pemula, ia terpaksa berhenti pada usia 16 tahun karena kurangnya dukungan finansial yang dibutuhkan untuk maju lebih jauh.

Kini, setelah memenangkan kejuaraan Esports dan menjadi Gamer Tercepat di Dunia, Van Buren mendapatkan kesempatan kedua dalam karir motorsports-nya.

Menjadi pembalap simulator resmi dari salah satu tim Formula One terbaik di dunia, merupakan dambaan dari banyak orang. Dan tidak disangka sangka, Van Buren berhasil mendapatkannya hanya dengan memenangkan kejuaraan Esports balapan, yang diadakan oleh McLaren Formula One.

Di babak final Rudy Van Buren mengalahkan rekan senegaranya, yaitu Freek Schothorst, seorang pelajar sains, bisnis dan inovasi berusia 20 tahun dari Amsterdam.

 

0
0
0
s2sdefault