Sabtu lalu, tim Profesional Overwatch asal Korea, yaitu Seoul Dinasty, mengumumkan telah mengangkat Lee "Hocury" Ho-cheol, sebagai pelatih tim tersebut. Dengan Demikian Lee "Hocury" akan menemani Seoul Dynasty di dalam kompetisi resmi dari Blizzard yaitu Overwatch League. 

Hocury adalah salah satu pelatih Overwatch yang telah diakui memiliki strategy yang sangat tajam dalam komunitas Overwatch Korea. Dengan taktik yang sangat jenius, Hocury berperan penting dalam kemenangan GC Busan, di OGN APEX Season 4.

Hal inilah yang menyebabkan, pemilik Seoul Dynasty yaitu Kevin Chou, tertarik untuk mendatangkan Hocury sebagai pelatih mereka.

Kehebatan dari strategy Hocury, rupanya juga membuat tim asal Inggris, yaitu London Spitfire, tertarik untuk mempekerjakannya. Sebagai informasi, tim profesional overwatch asal London tersebut, baru saja merekrut para pemain dari GC Busan yang sebelumnya telah dilatih oleh Hocury. 

Tapi tawaran dari tim overwatch asal Inggris tersebut ditolak oleh Hocury.

Lee "Hocury" Ho-cheol , lebih memilih panggilan dari tim Seoul Dynasty, karena  tertarik untuk memajukan tim esports asal Seoul, Korea.

Visi tim tersebut untuk memajukan Esports Korea, sejalan dengan visi nya Hocury.

0
0
0
s2sdefault