Setelah kesepakatan percobaan sponsorship senilai 750 ribu dollar di awal januari yang lalu, dianggap sukses, akhirnya merek mobil Audi serius mengikat kerjasama sponsorship dengan tim esports CS:GO asal Denmark yaitu Astralis.

Menurut pihak Audi, mereka menerima exposur yang sangat besar selama masa percobaan sponsor terhadap tim esports Astralis tersebut. Branding Campaign antara Audi dan Astralis ini, mendapatkan lebih dari 25 juta impression, melalui berbagai sosial media dari Astralis. Serta lebih dari 12 juta kali disiarkan secara livestream. Hal ini dianggap sebagai sukses besar oleh pihak Audi, sehingga mereka sepakat untuk memperpanjang kerjasama sponsorship dengan tim CS:GO asal Denmark tersebut.

Dalam suatu event yang dilakukan di Copenhagen, Jersey Astralis yang baru dengan sponsor utama Audi, akan diperkenalkan kepada para fans.

Sebagai informasi, Tim CS:GO Astralis asal Denmark ini, belum lama ini baru memenangkan kejuaraan Counter Strike Global Offensive, Atlanta Major.

Menurut Jordi Roig, CCO dari RFRSH Entertainment, Esports sangat bagus bagi perusahaan untuk melakukan branding. Terutama jika cara cara branding dengan system lama tidak berhasil menyentuh generasi muda atau yang disebut dengan generasi milenial.

Kita tahu bahwa generasi milenial sudah resistan terhadap cara cara marketing dan branding yang dilakukan oleh media tradisional.

0
0
0
s2sdefault