Pemain League of Legends dari Vietnam Văn "Optimus" Cường Trần memutuskan untuk keluar dari tim-nya yaitu GIGABYTE Marines setelah tersingkir dari 2017 LoL World Championship.

Optimus merupakan pemain pro LoL yang digadang-gadang sebagai mid laner terbaik di regional SEA. Hal itu berbanding lurus dengan prestasi yang Ia capai di tim GIGABYTE Marines seperti menjadi juara 1 di ajang 2017 GPL Spring, 2017 GPL Summer, 2017 MDCS Summer Playoffs, dan juga 2017 MDCS Spring Playoffs.

Walau dalam ajang 2017 LoL World Championship tim GIGABYTE Marines asal Vietnam tidak berhasil lolos ke babak quarter finals, namum Optimus dan kawan-kawan dapat dikatakan sebagai tim underdog yang mampu bermain dengan sangat baik dan memberikan tontonan yang menghibur bagi fans game League of Legends.

Mengapa tim GIGABYTE Marines disebut underdog karena regional SEA disebut sebagai regional minor di dalam level kompetisi League of Legends. Jadi prestasi dari tim GIGABYTE Marines dapat dikatakan luar biasa dengan berhasil sampai ke fase grup sebelum playoffs.

Tampaknya Optimus akan mencoba mencari tim baru di regional major untuk terus mengembangkan kariernya sebagai pemain pro LoL. Dengan prestasi yang Ia punya pasti akan banyak tim yang tertarik untuk menggunakan jasa mid laner dari Vietnam ini.

0
0
0
s2sdefault