Tim CS:GO Natus Vincere akhirnya memutuskan untuk menon-aktifkan pemain veteran mereka Denis "seized" Kostin setelah rentetan hasil buruk yang mereka alami di turnamen.

Berita ini disampaikan oleh pelatih tim Na'Vi Mikhaylo "Kane" Blagin dan Ia juga menyatakan bahwa untuk sementara waktu posisi seized akan diisi oleh pemain pengganti dari tim Spirit Academy yaitu Aleksey "1uke" Zimin. 1uke akan ikut membela tim Na'Vi pada ajang ESL Pro League nantinya.

Sebenarnya seized sudah masuk dalam bursa transfer pemain bersama dengan Ladislav "GuardiaN" Kovács. Tapi hanya GuardiaN saja yang pergi dari tim dan digantikan oleh Danylo "Zeus" Teslenko dari tim Gambit. Setelah pergantian itu tim asal Ukraina ini masih belum bisa memberikan performa terbaiknya.

Mereka hanya mampu mencapai posisi 5-8 di DreamHack Masters Malmö dan gagal untuk bisa ikut dalam ajang EPICENTER 2017 setelah kalah dari tim Vega Squadron. Dengan begitu seized untuk sementara akan mengambil waktu istirahat atas beban yang Ia rasakan selama ini di tim Na'Vi. Ia sudah membela tim ini selama 4 tahun dan berhasil menyumbang prestasi seperti posisi 3 besar di ESL One Cologne 2017 dan juara 1 di ajang ESL One New York 2016.

Berikut roster tim Natus Vincere saat ini :

- Danylo "Zeus" Teslenko
- Ioann "Edward" Sukhariev
- Aleksandr "s1mple" Kostyliev
- Egor "flamie" Vasilyev
- Aleksey "1uke" Zimin (Pemain Pengganti)
- Mikhaylo "Kane" Blagin (Pelatih)

0
0
0
s2sdefault