3 Pemain mantan tim CS:GO Immortals memutuskan untuk kembali bergabung dalam 1 tim dengan tambahan 2 pemain Brazil lainnya agar bisa segera ikut dalam turnamen CS:GO berikutnya.

Setelah kasus terlambat yang menimpa 3 pemain tim Immortals yaitu Vito “kNgV-” Giuseppe, Henrique “HEN1” Teles, dan Lucas “LUCAS1” Teles, mereka bertiga sama-sama dibangku-cadangkan oleh tim Immortals karena masalah kedisiplinan. Tapi berbeda untuk kNgV- yang dikeluarkan dari tim karena kasus ancaman kematian yang Ia lakukan kepada pemain dari tim Counter Logic Gaming.

Untuk melengkapi 2 posisi yang kosong mereka mengajak 2 pemain Brazil lainnya yaitu Lincoln “fnx” Lau mantan bintang tim SK Gaming dan juga Bruno “bit” Fukuda Lima dari Team One. Tapi untuk merealisasikan tim baru mereka tidaklah mudah karena 4 orang masih terikat kontrak dengan tim mereka masing-masing.

Henrique “HEN1” Teles, Lucas “LUCAS1” Teles, dan juga Lincoln “fnx” Lau masih berstatus pemain tim Immortals namun berada di bangku cadangan, sedangkan untuk Bruno “bit” Fukuda Lima masih merupakan bagian dari Team One. Tapi mereka menyatakan bahwa sudah ada tim yang mengontak mereka dan akan mengurus klausal transfer yang harus mereka selesaikan.

Dengan begitu mereka sudah mulai berlatih bersama dan akan menuju kualifikasi event ELEAGUE Boston Major 2018 nantinya.

0
0
0
s2sdefault