Tim FaZe Clan berhasil keluar sebagai juara di ajang ELEAGUE CS:GO Premier setelah mengalahkan tim Astralis dengan skor akhir 2-0 yang sangat meyakinkan.

Tim FaZe Clan mampu memenangkan turnamen ELEAGUE CS:GO Premier yang memiliki total hadiah sebesar 1 juta dollar. Dengan kemenangan mereka tersebut, tim yang kini diperkuat oleh Olof "olofmeister" Kajbjer Gustafsson berhak atas hadiah sebesar 500 ribu dollar.

Dalam babak grand final ini tim FaZe Clan memiliki map Cache sedangkan tim Astralis memilih map Overpass. Hal yang paling mengejutkan dari babak grand final ini adalah ketika tim FaZe Clan harus terseok-seok di map yang mereka pilih. Di paruh pertama mereka harus tertinggal 12-3 dari tim Astralis. Ketika semua orang berpikir bahwa tim FaZe Clan akan kalah di map pertama, ternyata mereka berhasil melakukan comeback dan membuat mereka menang dengan skor akhir 16-14.

Dengan memanfaatkan momentum tersebut, tim FaZe Clan bermain dengan sangat baik di map Overpass dan mampu mengendalikan permainan dari awal. Kali ini mereka yang unggul dengan skor 12-3 di paruh pertama, namun tidak seperti tim FaZe Clan di map Cache kali ini tim Astralis tidak bisa melakukan comeback dan harus kalah dengan skor 16-7.

Dengan ini tim FaZe Clan berhasil 2 turnamen dalam jarak waktu yang dekat pertama adalah ESL One New York 2017 dan kemudian ajang ELEAGUE CS:GO Premier. Mereka akan kembali bertanding di EPICENTER 2017 yang akan dimulai pada tanggal 23-29 Oktober 2017. Apakah mereka akan kembali memperlihatkan permainan luar biasa seperti di ajang ini?

0
0
0
s2sdefault