Tim CS:GO asal Swedia yaitu Ninjas in Pyjamas kembali gagal untuk tampil di event major CS:GO. Kali ini mereka gagal untuk masuk ke ajang ELEAGUE Boston Major 2018.

Tim NiP tidak bermain dengan baik selama kualifikasi dan harus menelan kekalahan sebanyak 3 kali dari tim yang dapat dikatakan tidak terkenal seperti mereka. Dengan kalah dari tim Team5, Heroic, dan Pride Gaming tim NiP hanya mengantongi rekor 2-3 dan membuat mereka dipastikan tidak bisa lolos ke babak berikutnya.

Dari Europe tim yang berhasil lolos dari kualifikasi adalah OpTic Gaming, Space Soldiers, Team Envy, GODSENT, AGO Gaming, eXtatus, Pride Gaming, dan ex-Outlaws. Ini merupakan ketiga kalinya berturut-turut tim NiP gagal bermain di ajang major, mereka terakhir bermain di ajang Major pada ajang ESL One Cologne 2016 lalu.

Di 2017 mereka harus absen dari turnamen ELEAGUE Atlanta Major di bulan Januari dan PGL Krakow Major di bulan Juli. Di tahun 2017 memang tim Ninjas in Pyjamas sering tampil tidak konsisten dan membuat mereka mengubah roster mereka dengan mengganti Jacob “pyth” Mourujärvi dan Adam "friberg" Friberg dengan  Fredrik “REZ” Sundin dan William “draken” Sundin.

Setelah gagalnya mereka masuk ke ajang Major di awal tahun 2018 ini tidak diketahui apakah akan ada perubahan roster lagi atau tidak. Mari kita tunggu berita berikutnya.

0
0
0
s2sdefault